Rektor UNZAH Adakan Pengajian Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Dalam rangka menyambut Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., CH., CHT., mengadakan pengajian di Kediamannya Desa Kapasan Pajarakan Kulon Probolinggo. Rabu (22/03/2023) kemarin.

Pengajian ini mengambil tema persiapan menyambut bulan suci Ramadhan dimana ada tiga hal yang perlu di siapkan dalam memasuki bulan Ramadhan yaitu siap mental, ilmu dan fisik.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kita harus menyiapkan 3 hal yaitu siap mental dimana kita harus senang dengan datangnya bulan Ramadhan, siap ilmu kita juga harus tau bahwa Puasa itu wajib menurut Al Qur’an bukan cuma Puasa karena sudah kebiasaan dan terakhir siap fisik dalam ini kita juga harus menyiapkan diri agar tetap sehat sehingga dapat menjalankan puasa dengan lancar,” ucap Ustadz Aziz.

Tamyiz salah satu undangan mengungkapkan pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini adalah untuk menambah semangat dalam menjalankan ibadah Puasa tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini berjalan dengan lancar serta saya berharap ilmu dari ustadz Aziz dapat menambah nilai pahala sehingga menjadi lebih semangat dalam menjalani ibadah Puasa Ramadhan,” ujar Tamyiz.

Dengan adanya pengajian ini semoga bisa mengumpulkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah bersama keluarga, kerabat dan tetangga sekitar. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*