UNZAH Genggong Menerima Kunjungan Studi Banding Dari STIS Nurul Qarnain Jember

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong menerima kunjungan Studi Banding dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nurul Qarnain Jember. Selasa (21/03/2023).

Bertempat di Aula KH. Hasan Saifourridzall kegiatan studi banding ini di laksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama antara UNZAH dan STIS Nurul Qornain.

Umi Fatimah, selaku PRESMA DEMA UNZAH Dalam wawancaranya, ia memaparkan sekilas tentang perkenalan dan disambung dengan perkenalan dan pemaparan profil masing-masing.

Lebih lanjut mahasiswi yang disapa Fatim itu menceritakan. Program kerja yang di paparkan oleh kedua organisasi mahasiswa tersebut menjadi sangat menarik terbukti dari antusiasme para anggota dalam mendengarkan paparan dari masing-masing divisi.

Sesi tanya jawab juga menjadi sesi yang paling ditunggu di acara tersebut. Terdapat beberapa pertanyaan menarik yang juga bisa dijadikan jawaban permasalahan yang selama ini mungkin dihadapi dalam suatu organisasi.

Menurut Fatim, Jadi di dalam sistem organisasi dibangun bukan semata-mata untuk menjalankan tugas yang bersifat monoton namun juga berdasarkan azas kekeluargaan, kesolidan mereka dibangun karena asas kekeluargaan yang kuat.

“Membantu tidak hanya sebatas ruang lingkup organasasi namun juga di luar organisasi sehingga terjalin rasa saling membutuhkan dan permasalahan dalam organisasi dapat diatasi,” ungkapnya dihadapan 22 rombonhan mahasiswa STIS Nurul Qarnain. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*