Peduli Anak Berkebutuhan Khusus, PIAUD UNZAH Gelar Workshop

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Zainul Hasan mengadakan “Workshop Penyuluhan Tentang Anak Berkebutuhan khusus Bertema Masa Depan Anak Berkebutuhan khusus”. Minggu (19/03/2023).

Peserta kegiatan ini yaitu seluruh mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Zainul Hasan yang bertempat di Aula KH. Hasan Saifourridzal waktu seminar Workshop jam 08.00 WIB.

Maksud dan tujuan dari Workshop yaitu mengetahui caranya untuk mengajari anak yang berkebutuhan khusus agar bisa belajar dan memberi semangat untuk menempuh masa depan agar lebih baik meskipun terkendala tubuh yang tidak normal.

Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., menyambut baik kegiatan yang telah digagas oleh prodi PIAUD UNZAH. Beliau berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di lain hari. Karena melalui kegiatan ini kita dapat mengembangkan pola pembelajaran yang ada.

“Workshop ini sangat bermanfaat dan memiliki arti penting bagi anak berkebutuhan khusus dan orang tua. Dimana mereka dapat pengetahuan yang berguna dan dapat diterapkan untuk anak-anak mereka,” terang Rektor UNZAH. (zen/rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*