Ketua Umum Resmi Melantik Pengurus Forpim Zona Pantura

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., CH. CHT., selaku Ketua Umum Forum Pimpinan (FORPIM) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah IV Jawa Timur resmi melantik Pengurus Forpim Zona Pantura (Gersik-Lamongan-Bojonegoro-Tuban) masa hikmat 2022-2026.

Bertempat di Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah (IAI TABAH) Jl. Raya Dandeles No.1, Kranji, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62264.

Minggu tanggal 08 Januari 2023 pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Doktor Aziz selaku ketua umum Forpim disertai dengan pengambilan ikrar.

Selamat dan Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan. Semoga amanah dan selalu diberikan kekuatan serta dalam lindungan Allah SWT.

Doktor Aziz berpesan kepada pengurus yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian, menjaga kepercayaan anggota yang telah memilih dan menaruh harapan untuk kemajuan organisasi.

Membuat program yang realistis sesuai kebutuhan, sehingga mudah dilaksanakan untuk mencapai tujuan.

“Kami tentunya mengharapkan kerjasama dengan pengurus Forpim Zona Pantura, termasuk program-program yang akan kami jalankan nantinya tidak terlepas dari dukungan kita semua. Semoga kami bisa bekerjasama dengan baik dan bisa sejalan dengan baik. ” tegasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*