Tebar Beasiswa, PSBA UNZAH Serius Jalin Kerja Sama dengan Consulate General of Japan

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Pusat Studi Bahasa Asing (PSBA) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong jalin kerjasama dengan Consulate General of Japan di Surabaya. Selasa (29/11/2022).

Kerjasama itu terkait Beasiswa Culture dan Budaya untuk belajar langsung di negara Jepang yang ditandai dengan pemberian cinderamata.

Menurut Vice Consul Kebudayaan dan Pendidikan Jepang, Mrs. Tsumura Moe program beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi mahasiswa-mahasiswi dalam pembelajaran bahasa Jepang.

”Melalui acara ini, diharapkan penerima beasiswa tersebut semakin semangat utuk melanjutkan belajar bahasa Jepang serta menguatkan  ikatan antara komunitas Jepang dan pembelajar bahasa Jepang di Indonesia, khususnya mahasiswa UNZAH” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PSBA UNZAH Dr. (Cand) Mahfudz Sulaiman, M.Pd., berharap agar nantinya para penerima beasiswa makin percaya diri, belajar sungguh-sungguh dan memiliki keteguhan hati di lingkungan belajar masa depan yang penuh tantangan, rintangan dan kompetisi global.

”Semoga para mahasiswa UNZAH dapat menjadi teladan, dapat menempuh studi dengan lancar dan sukses di masa depan serta pada akhirnya dapat menjadi jembatan antara Indonesia dan Jepang,” tegasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*