Penguatan Kelembagaan Berdaya Saing Unzah Gelar Kuliah Pakar

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan Genggong Probolinggo, menggelar kuliah pakar. Kegiatan yang dilaksanakan di aula bursa efek Kampus Unzah dengan dihadiri para dosen dan seluruh staf kampus Unzah. Senin (21/11).

Hadir sebagai pemateri dalam kuliah pakar ini yakni Direktur endidikan Tinggi Keagamaan Kementrian Agama Republik Indonesia, Doktor Syafii .

Tema dalam kuliah pakar kali ini adalah Penguatan Pelembagaan Berdaya Saing.

Kuliah pakar merupakan proses pemberian informasi edukatif dari seorang ahli kepada akademisi yang diharapkan akan membentuk fondasi akademik bagi mahawiswa untuk penguatan kelembagaan berdaya saing.

Untuk terus menjadikan Universitas berbasis Islam ini tidak hanya mendulang prestasi , berkarakter, namun juga penguatan kelembagaan berdaya saing dunia pendidikan di indonesia.

Universitas berbasis Agama Islam ini dalam kiprahnya sudah banyak mendulang prestasi baik dalam mencetak mahasiswa berkarakter dan memperoleh kejuaraan olimpiade Nasional maupun Internasional.
Doktor syafii juga memberikan apresiasi kepada rektor unzah atas capaian prestasi yang diraih sebagai tokoh inspiratif penggerak pendidikan.

” Prestasi akademik yang ditunjukkan oleh Universitas Zainul Hasan ini , dan itu semakin meyakinkan pada kami, penghargaan yang pernah diberikan oleh Kementrian Agama , Direktorat Pendidikan ke Agamaan Islam, yang ditandatangani oleh Kementrian Agama tahun lalu, itu berarti terkonfirmasi”. Ujarnya saat memberikan materi kuliahnya.

Univesitas Islam Zainul Hasan Genggong sudah menjadikan Universitas yang membanggakan dan menjadikan Kabupaten Probolinggo menjadi Kota Pendidikan.

Untuk terus mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan bisa meningkatkan daya saing kelembagaan Universitas IslamZainul Hasan Genggong terus berbenah dan mengoptimalkan sumberdaya yang ada.
(fik/rfq)

Selengkapnya:
https://aulanews.id/penguatan-kelembagaan-berdaya-saing-unzah-gelar-kuliah-pakar/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*