Bupati Probolinggo, Drs. HA. Timbul Prihanjoko Mengucapkan Selamat Kepada Rektor UNZAH

UNZAH GENGGONG– Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko mengucapkan selamat atas dua penghargaan yang didapat oleh kampus UNZAH sebagai The Most Reputable University With The Best Islamic Best of The Year dan penghargaan yang khusus diberikan kepada Dr. Abdul Aziz Wahab, BA. M.Ag., CH., CHT., setelah Dinobatkan sebagai Tokoh Inspiratif Penggerak Pendidikan pada acara Indonesia Achievement & Best Performing Award 2022.

Ucapan selamat itu beliau sampaikan saat menerima kunjungan silaturrahim terkait koordinasi UNZAH dengan Pemerintah Daerah Kabuptarn Probolinggo di Guest House Kota Kraksaan, Sabtu (19/11/2022) malam.

Dipilihya Rektor UNZAH ini sebagai Tokoh Inspiratif Penggerak Pendidikan karena melihat rekam jejak atau kiprah, kontribusi serta komitmen yang bersangkutan dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Timbul Prihanjoko selaku bupati Probolinggo mengungkapkan kekagumannya kepada Doktor Aziz, menurutnya, Doktor Aziz adalah sosok Rektor yang memiliki wawasan serta berfikiran luas tentang perkembangan pendidikan.

Menurutnya, Kemajuan suatu bangsa di masa sekarang dan masa datang akan sangat ditentukan oleh generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa itu sendiri.

Generasi muda yang berkualitas dihasilkan dari adanya sistem pendidikan yang berkualitas.

Tidak mungkin akselerasi kemajuan bangsa dapat terwujud di masa datang tanpa didukung oleh kemajuan di bidang pendidikan.

“Dalam hal ini, pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang sangat berharga dan bernilai, terutama bagi generasi muda yang akan menentukan maju mundurnya suatu bangsa”. Pungkasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@unzah.ac.id


Universitas Islam Zainul Hasan Genggong - 2022