Semakin di Depan, UNZAH Meraih Indonesia Achievement & Best Performing Award 2022 Kategori The Most Reputable University With The Best Islamic Best of The Year

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., mendapatkan penghargaan Indonesia Achievement & Best Performing Award. Jumat (11/11/2022) pukul 19.30 WIB.

Penerima Indonesia Award, adalah para tokoh, pengusaha, perusahaan, lembaga pendidikan dan lain-lain yang mampu menjadi suluh penerang bagi generasi muda. Baik melalui aksi nyata dalam menggerakkan mereka untuk mencapai cita-cita sebagai inspirator maupun prestasi yang telah ditorehkan yang mendapat pengakuan luas.

Bertempat di Batavia Ballroom, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta pemberian penghargaan tersebut berlangsung sangat istimewa.

Penghargaan ini telah memperoleh rekomendasi dari Kementerian diantaranya Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Drs. Teten Masduki dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si.

Selain itu hadir dalam acara tersebut Drs. Andriansya, S.H Perwakilan dari Gubernur DKI Jakarta.

Andriansya mengatakan, pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 merupakan tantangan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pendidikan dan UMKM berperan penting dalam ekonomi nasional.

Malam Apresiasi ini dapat menambah semangat untuk memulihkan perekonomian dan pendidikan nasional pasca pandemi Covid-19 karena merupakan tantangan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Pendidikan dan UMKM memiliki peranan penting dalam menopang pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program dan inovasi yang didukung berbagai pihak,” ujar beliau dalam sambutannya.

Founder PT Sembilan Bersama Media (SBM) Laksamana Madya TNI (Purn) Gunsdi, MDA., selaku panitia penyelenggara mengatakan penghargaan ini kita persembahkan kepada Universitas Islam Zainul Hasan Genggong dan Bapak Rektor Dr. Abdul Aziz Wahab, BA., M.Ag., sebagai bentuk apresiasi atas kegigihan, prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan serta kesejahteraan bangsa.

“Penghargaan Indonesia Achievement dan Best Performing Award 2022 UNZAH masuk dalam kategori The Most Reputable University With The Best Islamic Best of The Year” ujarnya

Lebih lanjut beliau menegaskan bahwa Award ini diberikan kepada para pelaku usaha kecil menengah dan para pelaku pendidikan mulai tingkat Dasar hingga Perguruan Tinggi dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas dan  kemajuan institusi masing-masing.

“Inovasi, mari kita tingkatkan karena tolak ukur penilaian dilandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa dan akuntabilitas,” tegasnya.

Dr. Abdul Aziz Wahab, BA. M.Ag., selaku Rektor UNZAH merasa sangat bangga atas Award yang diraihnya.

Tentu masih banyak kekurangan terhadap apa yang telah kami persembahkan. Oleh karena itu, kami berharap saran dan kritik membangun dari segala pihak demi kebaikan bersama.

Semoga apa yang kami kerjakan memiliki arti bagi kemajuan dan kehidupan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu perjalanan kampus UNZAH meraih deretan prestasi ini.

“Ucapan terima kasih secara khusus kami haturkan kepada Pak Gunadi, MDA selaku founder PT SBM, dan setiap pihak yang telah merekomendasikan Award ini khususnya dari jajaran kementerian Koperasi UKM RI, Kementerian Perindustrian RI dan seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*