Melalui Audit Mutu Internal, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Siap Tingkatkan Kualitas

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Audit Mutu Internal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2022.

Bertempat di ruang Program Studi PGMI Fakultas Tarbiyah. Kegiatan dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Mamluatun Ni’mah, M.Pd. (Dekan FT), Firdaus Ainul Yaqin, M.Pd.I. (Ka. Prodi PGMI), Kustiana Arisanti, M.Pd.I (GKM FT), Dewi Wahyuning Hikmah, M.Pd (Dosen PGMI), Farich Purwantoro, M.Pd (Dosen PGMI), dan Nur Fitri Amalia M.Pd (Dosen PGMI)

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah kedatangan tim Auditor Internal dari Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNZAH yakni Raudhatul Islam M. Pd dan Eka Rahayu, M.Pd Dalam Audit Mutu Internal (AMI) tersebut ada beberapa berkas yang ditanyakan oleh tim audit mutu Internal yang mengacu pada 4 standar pembelajaran.

Menurut Dr. Mamluatun Ni’mah, M.Pd, Dekan Fakultas Tarbiyah, kegiatan audit mutu internal ini sangat bermanfaat untuk membantu program studi, dengan melengkapi dokumen dan melaksanakan standar penjaminan mutu internal, demi peningkatan mutu program studi tentunya.

“Kami sangat senang dengan diadakannya Audit Mutu Internal (AMI) ini secara rutin pada Program Studi kami untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di Program Studi kami sesuai prosedur dan hasilnya telah sesuai dengan standar untuk mencapai tujuan institusi” ujar beliau.

Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) diakhiri ucapan terima kasih kepada seluruh tim Audit Mutu Internal (AMI) yang telah membantu melancarkan dan menyukseskan kegiatan Audit Mutu Internal tersebut yang disampaikan oleh ustad Firdaus Ainul Yaqin, M.Pd.I.

Dengan Adanya Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) ini menjadikan bahan masukan untuk perbaikan pengelolaan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. (hmz)

Satu Komentar

  1. Mamluatun Ni'mah

    Alhamdulillah, prodi PGMI telah selesai diaudit oleh penjaminan Mutu. Smg kedepannya semakin lebih baik & bermutu, aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*