UNZAH Genggong Terima Kunjungan Studi Banding dari IAI Agus Salim Metro Lampung

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Metro Lampung H. Ach. chary, S.Ag., M.Pd., bersama rombongan berkunjung ke Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Kraksaan Probolinggo. Selasa (28/6/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim dan studi banding terkait arah perkembangan kampus kedepan.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sangat senang dengan kegiatan Studi banding yang dilakukan oleh pihak IAI Agus Salim Metro Lampung yang beralamat di Jln. Birgjend. Sutiyoso, No. 7, Metro Pusat, Kota Metro, 34111.

Selain diisi dengan bincang-bincang beragam kemajuan antara kedua kampus yang dikelola, keduanya sepakat menjalin kerjasama terkait tridarma perguruan tinggi berbasis pesantren.

Terdapat beberapa hal yang dipertanyakan oleh Rektor IAI Agus Salim diantaranya perihal pengelolaan kampus.

Diawal perbincangannya Doktor Aziz mengucapkan selamat datangnya dikampus UNZAH, sekaligus berterimakasih karena telah memilih UNZAH sebagai tempat study banding.

“Apa yang bisa di tiru, ya….mari di tiru. Apa yang bisa di jadikan rujukan, mari di rujuk, sehingga kita saling bertukar pendapat. Hal ini akan menjadi sebuah kemajuan kampus kita. Informasi apa yang kira-kira diperlukan kami siap mendampingi,”ucap Doktor Aziz di sela-sela obrolannya. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*