Rektor UNZAH Memberikan Pembinaan di MTs. Zainul Hasan Genggong

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang juga aktif sebagai Biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengisi Workshop Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Berkelanjutan Bagi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di MTs. Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo. Selasa 28 Juni 2022.

Kegiatan yang diikuti puluhan tenaga pendidik dan kependidikan itu bertujuan untuk memenuhi standar nasional pendidikan yang berlaku di tanah air.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengatakan. Sistem penjaminan mutu yang berjalan di dalam satuan pendidikan dan dijalankan oleh seluruh komponen dalam satuan pendidikan itu penting dikembangkan.

Penjaminan mutu pendidikan pada satuan pendidikan mencakup seluruh aspek penyelenggaraan pendidikan dengan memanfaatkan berbagai sumberdaya untuk mencapai Standar Nasional Pendidikan.

Budaya mutu akan mendorong satuan pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan secara terus menerus sehingga mutu pendidikan akan meningkat secara konsisten dari waktu ke waktu secara bertahap hingga dipenuhinya standar yang telah ditetapkan atau bahkan melampaui standar tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pembelajaran para guru yang memang dituntut untuk berkembang. Sehingga terobosan ini sangat tepat sebagai langkah untuk meningkatkan mutu pendidikan di MTs. Zainul Hasan Genggong,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*