Rektor UNZAH Memberikan Pembinaan di MI Zainul Hasan Genggong

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang juga aktif sebagai Biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengisi Workshop Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Berkelanjutan Bagi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo. Selasa (28/6/2022) pukul 12.30 WIB

Kegiatan yang diikuti puluhan tenaga pendidik dan kependidikan itu bertujuan untuk memenuhi standar nasional pendidikan yang berlaku di tanah air.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengingatkan untuk lebih memperkuat kerjasama antara pihak madrasah dan pesantren serta pelayanan sehingga menumbuhkan kepercayaan dimasyarakat.

Doktor Aziz, juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan tenaga kependidikan MI Zainul Hasan Genggong yang selalu berusaha memenuhi kewajiban dengan segala kendala yang ada untuk melaksanakan pembelajaran. 

“Bekerjalah dengan semangat dan penuh tanggung jawab dan semoga apa yang kita lakukan senantiasa menjadi nilai ibadah bagi kita semua,”  harapnya. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*