Rektor UNZAH Meresmikan Gedung Baru Taman Kanak-Kanak (TK) Zainul Hasan Genggong

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., meresmikan gedung baru Taman Kanak-Kanak (TK) Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Selasa, (21 Juni 2022)

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., Memaparkan, pembangunan gedung baru TK Zaha ini dengan usaha yang sungguh-sungguh menimbulkan implikasi yang cukup banyak.

Berpindahnya gedung TK dari tempat sebelumnya ke tempat baru ini diharapkan dapat menjadi upaya akselerasi untuk melakukan perbaikan pada semua aspek.

“Tidak hanya sekedar pada administrasi dan tata kelola, tetapi juga pada niat yang sungguh-sungguh untuk membangun pendidikan yang unggul dan mempunyai nilai-nilai yang diperjuangkan. Nilai itu adalah menjadikan TK Zaha senantiasa sebagai tempat syiar untuk agama Islam,” pesannya.

Terakhir Rektor UNZAH tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar TK Zaha dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, pengawal, pengurus, dan perencana tim pembangunan gedung, serta berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung tersebut.

“Semoga apa yang kita perjuangkan ini menjadi nilai ibadah,” do’anya setelah pemotongan pita tanda gedung diresmikan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id

Universitas Islam Zainul Hasan Genggong - 2022