Rektor UNZAH Lantik Pengurus Muslimat Tanaszaha Cabang Kota Probolinggo dan Ranting Gili Ketapang Masa Bakti 2022/2027

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni dan Santri Pesantren Zainul Hasan (Tanaszaha) Genggong melantik Pengurus Muslimat Tanaszaha Cabang Kota Probolinggo dan Ranting Gili Ketapang masa bakti 2022/2027 di Gili Ketapang pada hari Selasa tanggal 14 Juni kemarin.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., menyampaikan. Keberadaan para pengurus Muslimat Tanaszaha ini sekiranya dapat menjadi awal baik dalam pengupayaan peneguhan nilai Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah.

“Saya berharap para pengurus kedepan dapat merencanakan dan melaksanakan program yang juga bertujuan akhir demi suksesnya penguatan Aqidah ini. Hal itu ditunjukkan dengan adanya dedikasi, etos kerja, loyalitas dan semangat pengabdian yang luhur dan tanpa pamrih,” ungkapnya.

Beliau juga mengajak untuk saling bahu membahu dalam kondisi apapun dalam menjaga amanah usai dilantik.

“Marilah sama-sama bekerja dan berkomitmen untuk menjadikan organisasi ini lebih produktif, inovasi dan berjalan dengan keseriusan dan keikhlasan,” tegas beliau dalam ajakannya. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*