MLM Syariah: Strategi Meraih Keuntungan Tanpa Riba

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong mengadakan Seminar dan Workshop tentang MLM Syariah: Strategi Meraih Keuntungan Tanpa Riba. Minggu (22/05/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 200 undangan yang terdiri dari para Mitra, Mahasiswa dan Masyarakat dengan Narasumber Ibu Rahayu Listiani, S.Pd., Top Leader Nasional PT. BEST.

“Kesuksesan itu Selain didukung dari semangat yang positif, adalah atas Ridha Allah dan Orang tua, dan jangan sampai tinggalkan Sholat 5 waktu,” ungkapnya dengan penuh semangat dan keyakinan.

Sementara itu, Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., selaku Rektor UNZAH menuturkan, Islam memperbolehkan kita untuk mengembangkan harta dengan cara jual beli. Tetapi, Allah melarang seseorang untuk berusaha mengembangkan hartanya dengan cara riba.

“Kehormatan harta seorang Muslim itu sama seperti kehormatan darahnya. Maka dari itu,mengambil harta orang lain tanpa ganti atau kompensasi adalah perbuatan yang dilarang Allah SWT,” ungkapnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*