Rektor UNZAH Sambut Kehadiran Ketum PBNU

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., menyambut kehadiran Ketum PBNU Gus Yahya (KH Yahya Cholil Staquf) di Dalem KH. Moh. Hasan Mutawakkil ‘Alallah, S.H., M.M., Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo, Kamis (19/5/2022).

Gus Yahya hadir didampingi Sekjen PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Ketua PBNU Amin Said Husni.

Rektor UNZAH Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., mengatakan, sebelum mengunjungi Genggong, Gus Yahya juga telah melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus PCNU Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan dan PCNU Bangil di kantor PCNU Kabupaten Pasuruan tadi

Setelah itu, pada sore harinya, Gus Yahya langsung menuju ke Pesantren Zainul Hasan Genggong untuk bersilaturahmi dengan KH Mutawakil Alallah.

“Beliau sowan kesini (Ponpes Genggong) dan juga ramah tamah dengan seluruh pengurus PCNU Kota Probolinggo, Kabupaten Probolinggo dan PCNU Kraksaan,” ungkapnya.

Sebelum pulang, Gus Yahya juga berziarah ke makam para pendiri Pesantren Genggong yang didampingi langsung oleh KH. Moh. Hasan Mutawakkil ‘Alallah, S.H., M.M. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*