Pererat Silaturahmi, UNZAH Gelar Halal Bihalal untuk Dosen dan Karyawan

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Segenap pimpinan dan civitas akademika Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong menggelar Halal bihalal dengan tajug: “Membangun Sinergi, Mengukir Prestasi” pada Senin, (16/5/2022).

Bertempat di Aula KH. Hasan Saifourridzall acara tersebut dihadiri oleh seluruh Dosen dan tenaga struktural.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz Wahab, M.Ag., dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maafnya sebagai pribadi maupun sebagai pimpinan akademik.

“Saya atas nama pribadi dan Rektor UNZAH menyampaikan taqabalallah minna wa minkum, taqabalallah ya kariim” ungkapnya.

Lebih lanjut, beliau mencurahkan permintaan kata maaf yang sedalam-dalamnya kepada Bapak/Ibu dosen dan seluruh karyawan apabila dalam tutur kata kami, tindakan kami, dalam pelayanan kami kepada Bapak/Ibu semua jika ada yang kurang berkenan di dalam hati sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Kita keluarkan semua energi negatif dan kita isi dengan energi positif. Insyaallah kita akan membangun suasana lebih baik lagi, lebih produktif lagi dalam bekerja dalam menghasilkan karya-karya dan melayani Bapak/Ibu semua,” ucap Doktor Aziz

Menurut beliau, tradisi halal bihalal tidak hanya menjadi sekedar tradisi saja akan tetapi juga di dalamnya terkandung makna yang luas untuk menjaga hubungan baik di antara kita.

“Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*