Jalin Silaturrahim, UNZAH Gelar Buka Puasa Bersama

Dipublikasikan

UNZAH_GENGGONG-Keluarga Besar Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo menggelar acara berbuka puasa bersama. Rabu (20/04/2022).

Kegiatan rutin tahunan ini dihadiri oleh semua Dosen dan Karyawan, Pengurus Tanaszaha, Pengurus Cabang NU Kraksaan, Takmir Masjid beserta keluarga.

Kehadiran KH. Moh. Hasan Irhamni Maulana, SH., KH. Moh. Hasan Afini Maulaya, SH., bersama keluarga semakin menambah khitmad.

Acarapun dimulai dengan pembacaan tahlil pada pukul 16.00. WIB dilanjut dengan pembacaan istighotsah serta ditutup dengan doa.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., selaku Rektor UNZAH mengatakan bahwa melalui kegiatan ini pihaknya mengajak seluruh keluarga besar UNZAH untuk memohon kepada Allah agar senantiasa diberikan keselamatan dan kedamaian untuk bangsa Indonesia.

Doktor Aziz yang juga Ketua umum DPP Tanaszaha ini menjelaskan, situasi bangsa saat pandemi seperti sekarang ini sebagai warga yang bijak harus banyak berdzikir dan berdoa agar mendapat pertolongan dari Allah.

Oleh karenanya, mari kita berdoa untuk keluarga dan bangsa Indonesia kita tercinta supaya senantiasa damai dan sejahtera selamanya. pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut beliau mengajak kepada seluruh keluarga besar UNZAH untuk melamun sambil berdo’a dalam perkembangan kampus kedepan.

“Semoga kita semua mendapatkan barokahnya Kiai Hasan sepuh Genggong, amin…” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*