Lantik Pengurus DPP Tanaszaha Genggong, Ini Pesan KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah

Dipublikasikan

UNZAH_GENGGONG– Segenap Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni dan Santri Pesantren Zainul Hasan (Tanaszaha) Genggong masa bakti 2022-2027 resmi dilantik.

Pelantikan itu dilaksanakan pada acara Lailatul Qiroah dalam rangka memperingati haul Almarhum Al-Arif Billah Nyai Hj. Himami Hafshawaty di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong di Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo pada Senin (11/4/2022). Tadi malam

Kalimat baiat dibacakan langsung oleh Ketua Umum Dewan Mufattisy Tanaszaha KH. Mohammad Hasan Mutawakkil Alallah SH, MM.

Ketua umum Dr. Abdul Aziz Wahab’ M.Ag, dan seluruh jajaran pengurus DPP Tanaszaha hadir pada acara pelantikan tersebut.

KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah dalam sambutannya berharap agar para pengurus untuk aktif dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Selamat bertugas, kalian semua ketika dilantik tidak hanya disaksikan hadirin, tapi juga para malaikat. Dan, saya yakin arwah para masyayikh Genggong juga hadir,” ungkap beliau.

Usai dilantik, Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., membeberkan banyak program yang akan terlaksana dalam waktu dekat.

Diantaranya, selain bidang agama, sosial dan ekonomi, ada juga penguatan literasi dakwah serta pembentukan pengurus Tanaszaha internasional.

“Marilah sejenak kita bertafakur bersama dan menyakini bahwa dalam prosesi ini Allah SWT, sebagai titik sentral kehidupan, mendengar, melihat, dan menyaksikan kegiatan kita,” ungkap Dr. Abdul Aziz, dalam sambutannya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*