MELEBARKAN RELASI, FTU UNZAH JALIN KERJASAMA DENGAN FIP UNHASY

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Kraksaan. Selasa 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB Fakultas Tadris Umum melebarkan relasi dengan menjalin kerjasama bersama Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hasyim Asyari.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan via zoom meeting yang berlangsung selama tiga jam. Kerjasama merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua pihak kampus maupun fakultas. Hal ini dilaksanakan untuk menambah strategi fakultas agar lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas dan mempersiapkan akreditasi selanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pimpinan dari kedua belah pihak. Fakultas Tadris Umum mendelegasikan Bapak Zainuddin, M.Pd selaku Dekan, Ibu Raudhatul Islam, M.Pd dan seluruh Ketua Program Studi dan staf dibawah naungan Fakultas Tadris Umum.

Pada kesempatan ini, disepakati tiga ruang lingkung kerjasama oleh kedua belah pihak yaitu terkait Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat).

Hal ini disambut suka cita oleh Dekan Fakultas Tadris Umum Bapak Zainuddin, M.Pd dan Bapak Prof. Dr. Udjang Pairin, M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Unhasy.

Selaras seperti yang dikatakan oleh Profesor Udjang “Dengan senang hati kami menjalin kerjasama yang insyaAllah akan terjalin selama lima tahun. Mudah-mudahan hal ini berdampak positif bagi kita semua.”

Bapak Zainuddin juga mengungkapkan rasa syukur dan optimis. “semoga senantiasa dapat berkomitmen kuat dalam mengembangkan fakultas masing-masing.”

Lalu professor Udjang menambahkan “untuk ketua program studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Matematika silakan menghubungi Kaprodi Fakultas Tadris Umum untuk menindaklanjuti kerjasama ini, karena MoU tidak akan berarti apa-apa kalau tidak ada Rencana Tindak Lanjut”.

Rapat koordinasi ini bukan hanya melakukan tandatangan MoU, tetapi juga menampilkan video profil masing-masing kampus. Hal ini bertujuan untuk saling mengenal kondisi dan situasi di luar maupun di dalam kampus. Semoga banyak manfaat dan membawa energy positif bagi kita semua. (Magfiroh)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*