UNZAH Genggong Terima Kunjungan Studi Banding Dari IAIC Tasikmalaya

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong mendapat kunjungan studi banding dari Petinggi Pimpinan Institut Agama Islam Cipasung (IAIC) Tasikmalaya. Kamis (31/3/2022).

Tamu kehormatan tersebut adalah Dr. H. Endang Solihin, M.Si., Warek I IAIC Tasikmalaya

Dr. H. Dodo Murtado, M.Si., Warek III IAIC Tasikmalaya

Dr. H. Ahmad Zaki Mubarok, M.Si., M.Pd., ketua LPKM IAIC Tasikmalaya

Dr. H. Dendi Yuda S, M.Ag., Dekan Fakultas Tarbiyah IAIC Tasikmalaya

Perjalanan alih bentuk perguruan tinggi dari STAI, Institut hingga Universitas bukan perkara mudah semudah membalikkan telapak tangan.

Tekad optimisme civitas academica UNZAH Genggong menatap cerah arah perubahan zaman patut di tiru. 

Makanya, banyak sekali pertanyaan yang di ajukan oleh Dr. H. Ahmad Zaki Mubarok, M.Si., M.Pd., terkait dalam konteks perubahan kampus, termasuk yang tidak kalah penting tentang keuangan.

“Kami sangat senang sekali datang ke kampus UNZAH ini, mengingat kampus ini telah menjadi rujukan dari kampus-kampus lain, semoga kita dapat mengikuti jejak kampus UNZAH, amin,” jelas beliau saat ramah tamah.

Senada dengan itu, Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sangat senang dengan kegiatan Studi banding yang dilakukan IAIC Tasikmalaya

Hal begitu sangat penting karena itu merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menjalin kekeluargaan antara IAIC Tasikmalaya dengan UNZAH Genggong.

Kegiatan ini juga menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Studi banding dengan sebuah konsep belajar yang dilakukan di lokasi dan lingkungan berbeda merupakan kegiatan yang lazim dilakukan untuk tujuan pengembangan lembaga, peningkatan mutu, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*