Beragam Kegiatan Warnai Perpisahan KKN Mahasiswa UNZAH di Desa Jatiadi

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz Wahab, M.Ag., hadir di acara Pisang Kenang Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok Masjid Baitur Rahman, Krandon, Jatiadi, Gending. Minggu (27/3/2022).

Dihadiri oleh ribuan masyarakat Jatiadi, Pisah kenang yang dikemas dalam Haflatul Imtihan Ke-XXI TPQ Baitur Rahman tampak semakin meriah.

Dr. Abd Aziz Wahab, M.Ag., selaku Rektor UNZAH menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang tak terbatas kepada kepala desa yang telah menerima mahasiswinya bertempat melaksanakan seluruh prorgam KKN mereka.

“Terimakasih banyak, kegiatan ini menjadi kontribusi nyata kampus UNZAH dengan terjun langsung ke masyarakat yang nantinya dapat memberikan peran untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat,” papar beliau dalam sambutannya.

Sementara itu, Ustadz Babun Ni’am, selaku Ta’mir Masjid setempat menyampaikan kesan yang begitu mendalam, pasalnya, meski hanya satu bulan mereka dianggap layaknya keluarga.

“Saya atas nama Ta’mir Masjid beserta segenap masyarakat mengucapkan terima kasih banyak. Semoga apa yang diberikan baik berupa ilmu atau lainnya dicatat oleh Allah sebagai ibadah sehingga kita semua akan mendapat pahala”, tutur beliau dengan berlinang air mata tanda tak siap berpisah. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*