Kampus UNZAH Kembali Berinvestasi Ke KSPPS BMT INZAH GENGGONG Senilai Rp 100 Juta.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong kembali menandatangani Nota Kesepakatan untuk berinvestasi dengan pihak Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) INZAH Genggong, Senin (21/3/2022).

Bertempat di Kantor Rektor UNZAH. Kesepakatan ditandatangani langsung oleh bapak Rektor, Dr. Abd Aziz, M.Ag dan Direktur KSPPS BMT INZAH Genggong, bapak Ahdiyat Agus Susila, S.Si., M.E.I., pada hari sabtu tanggal 26 Februari lalu.

Secara singkat Doktor Aziz mengatakan pengelolaan dana berbentuk investasi berjangka ini sudah seringkali kita lakukan, sebagai bentuk usaha kampus UNZAH menuju kemandirian.

“Kali ini, selain berupa uang, kita juga berinvestasi saham, sebagai bentuk usaha kita untuk bisa menjamin bahwa UNZAH bisa berkembang sebagai perguruan tinggi berbasis pesantren yang maju dan mandiri,” ujar bapak Rektor.

Ahdiyat Agus Susila, S.Si., M.E.I., selaku Direktur mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kampus UNZAH untuk menambah investasinya di BMT.

“Terimakasih, kepada seluruh anggota, ini kali kedua, setelah tahun kemarin berinvastasi 500 juta, kali ini UNZAH menambah 100 juta berupa saham simpanan khusus,” ungkapnya.

“Kami juga ingin mengedukasi para anggota bahwa koperasi ini berbasis syariah serta menjelaskan kepada mereka tentang bagaimana dan seperti apa seharusnya koperasi berjalan sesuai syariat yang ada,” tambahnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*