Penutupan Asesmen Lapangan Prodi MKS, Ka. Prodi MKS Tuai Pujian

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Asesmen Lapangan (AL) secara daring terhadap Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Kraksaan Probolinggo resmi di tutup. Kamis (10/03/2022).

Cici Widya Prasetyandari, S.E., M.M, selaku Ka. Prodi MKS berbagi pengalaman hiruk-pikuk selama menyiapkan borang hingga menghadapi asesor saat asesmen lapangan.

“Jujur, ini adalah pengalaman pertama saya menahkodai proses akreditasi, apalagi di era pandemi dan harus dilakukan secara online yang kesannya rumit dan menakutkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ka. Prodi MKS itu menceritakan saat berhadapan langsung dengan asesor dan mempertanggung jawabkan segala data yang tercantum dalam borang serta menyiapkan seluruh bukti fisik dan argumentasinya sungguh sangat mendebarkan

“Rasanya, tantangan ini jauh lebih berat ketimbang ujian hidupku sendiri. Tapi, Alhamdulillah, semua itu dapat kita lalui, semoga hasilnya memuaskan,” harap bu Cici dengan nada do’a itu.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BAN-PT khususnya kepada Tim Asesor yang menyempatkan waktu berharganya untuk membantu UNZAH dalam proses akreditasi dan hasil yang maksimal.

“Ini merupakan tanggung jawab kami dalam melaksanakan tugas di perguruan tinggi kepada pemerintah dan kepada masyarakat, juga tentu sangat bernilai bagi institusi kami di  masa yang akan datang, sekali lagi kami ucapkan terimakasih” ucapnya.

Beliau juga mengapresiasi atas kinerja Ka. Prodi MKS dan pihak terkait dalam menyiapkan borang.

“Apresiasi untuk Ka. Prodi tertangguh, saya pribadi memantau, meski di cerca banyak pertanyaan, bu Cici tetap lugas menjawabnya,” ungkapnya sambil tersenyum. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*