Siti Halimatus Sa’ Diyah Berhasil Meraih Gold Medal dalam Ajang Internasional English Online Competition

Dipublikasikan

UNZAH_GENGGONG– Tahun 2022 ini menjadi moment bersejarah dan istimewa bagi seorang Siti Halimatus sa’ Diyah mahasiswa Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tadris Umum Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong. Sabtu (15/01/2022) lalu.

Ia berhasil mempersembahkan Gold Medal dalam ajang Internasional English online competition. Sabtu15 januari 2022.
” Mr beny selaku prodi selalu men support dalam hal apapun.Kita harus selalu semangat dalam mencapai prestasi baik untuk kampus maupun untuk kita sendiri ” Ungkap mahasiswa berprestasi tersebut.

Terjun dalam kategori speech contest, ia mengusung judul yang bertema “Why we have to vaccination” Yang di adakan secara virtual melalui via zoom.

Dekan fakultas Tadris Umum Bapak Zainuddin, M. Pd sangat mengapresiasi mahasiswanya ” Selamat dan sukses nak, Alhamdulillah kita bisa mengharumkan nama UNZAH di ajang internasional, semoga berkah sehingga bisa seterusnya menjadi juara.”

Bersaing dengan negara besar seperti Thailand dan Malaysia ia berhasil membawa nama Indonesia menjadi salah satu pemenang lomba di Event tersebut.

Rektor UNZAH Dr. Abd. Aziz Wahab, M.Ag., sangat bersyukur dan mengapresiasi prestasi yang di ukir mahasiswanya tersebut.

“Alhamdulillah, kami dapat mengukir kembali prestasi internasional. Tingkatkan dan pertahankan prestasi ini nak” pungkasnya. (zen)

2 Komentar

  1. Ade dwi saputra

    Bangga jadi angkatan 2021😁😁😁

    We are proud of you

  2. assalamualaikum
    halo, salam kenal dari UIN SUNAN KALIJAGA Yogyakarta

    silahkan cek website kami:
    https://uin-suka.ac.id/

    terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*