Gelar Konsorsium, Sinergi Kampus UNZAH Dorong Peningkatan Kompetensi, Abd Aziz: Kalau Mahasiswa Kita Tidak Pintar, Tidak Bisa Apa-apa, Saya Gelisah..!

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong gelar Konsorsium mata kuliah Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Mahfudzot. Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk mendorong lahirnya lulusan yang unggul. Minggu (13/02/2022).

Bertempat di Aula KH. Hasan Syaifourridzall konsorsium tersebut diikuti oleh 50 Dosen dalam rangka penyamaan persepsi metodologi perkuliahan.

Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., selaku Wakil Rektor I, mengatakan Konsorsium pertama kali ini diharapkan mampu mengaplikasikan perkuliahan sesuai dengan arahan dan visi misi kampus

Mata kuliah yang menjadi ciri khas kampus UNZAH itu adalah Bahasa Asing utamanya Bahasa Arab, Bahasa Inggris serta Mahfudzot.

“Dengan Dosen yang baik inilah, kedepan akan muncul mahasiswa yang baik pula”, harapnya.

Dr. Abd Aziz, M.Ag, selaku Rektor UNZAH mengingatkan satu hal yang perlu kita ingat bersama untuk menjadikan lulusan UNZAH menjadi mahasiswa yang tangguh dan siap berkompetisi di panggung global mahasiswa harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang unggul, serta karakter yang kuat dan matang.

“Kalau mahasiswa kita tidak pintar, tidak bisa apa-apa, saya gelisah,” ungkap beliau sambil mengelus dada.

Kalau dilakukan bersama-sama, rasanya akan lebih kuat untuk menghasilkan sesuatu yang nyata. Dengan demikian itu, akan lebih mudah mendorong percepatan perguruan tinggi yang unggul. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*