Pendampingan Perguruan Tinggi, Abd Aziz: Era Saat ini Merupakan Era Kolaborasi dan Maju Bersama.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., melakukan pendampingan secara penuh dalam pengembangan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Rabu (09/02/2022) kemarin.

Segala persiapanpun gencar dilakukan dan dimatangkan.

Ketua STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, KH. Moh. Nasih Aschal, Lc. Mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi atas kesedian pihak UNZAH yang siap melakukan pendampingan pengembangan kampusnya.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih, secara umum, kita sepakat untuk melakukan kerja sama kemitraan dalam jangka panjang untuk melakukan sinergi dalam program akademik,” katanya.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH dengan semangat yang menggebu mengutarakan kesediaannya untuk selalu memberikan pendampingan kepada pihak STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Kita datang untuk melakukan kerja sama guna implementasi program percepatan pengembangan kampus kedepan.

“Era saat ini merupakan era kolaborasi dan maju bersama. Tidak berlaku lagi istilah saling mengalahkan, tapi bagaimana kita bisa sama-sama berkolaborasi untuk memberikan kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa,” kata Dr. Aziz. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*