Torehkan Prestasi Terbanyak, Rektor UNZAH Beri Apresiasi Kepada Prodi Tadris Matematika.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., mengapresiasi catatan apik prestasi Program Studi Tadris Matematika. Sabtu (25/12)

Pasalnya, hanya dalam kurun 1 semester sudah berhasil menorehkan berbagai penghargaan nasional baik dalam akademik maupun non akademik.

Itu terbukti dengan perolehan 1 medali emas, 5 medali perak dan 18 medali perunggu dalam berbagai olimpiade sains dan seantor Indonesia tingkat nasional.

Pencapaian itu melenggangkan Tadris Matematika dalam catatan sejarah prodi terbanyak yang menuai beragam prestasi yang membanggakan dikampus UNZAH.

Di dampingi Dekan Fakultas Tadris Umum, bapak Zainuddin, M.Pd., dengan Ketua Prodi Tadris Matematika, Ibu Wahyu Lestari, M.Pd., secara simbolis penyerahan Sertifikat dilakukan diruang Rektor.

Ibu wahyu juga mengungkapkan bahwa mahasiswinya juga sering meraih prestasi dalam perlombaan Non-Akademik.

Diantaranya pernah meraih juara 1 Duta Hijab Muslimah, juara 3 lomba Senam Kreatif tingkat Nasional dan terakhir dibulan November 2021 lalu meraih juara 3 Lomba Video Kreatif Cinta Bangga Rupiah tingkat Mahasiswa Nasional.

“Kami akan terus berusaha untuk mencatatkan prestasi di kampus ini,” ujarnya.

Sementara itu Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku rektor berpesan. Sukses itu bukan sebuah kebetulan. Itu adalah kerja keras, ketekunan, pengorbanan dan yang terpenting, cinta pada apa yang kalian kerjakan.

“Saya bangga atas prestasi ini. Kalian telah bekerja keras untuk mewujudkan mimpi kalian. Kalau semua orang memiliki semangat seperti kalian, maka saya yakin Indonesia pasti maju,” ujar pak Aziz saat menyemangati para mahasiswinya.

“Untuk maju, seseorang juga harus memiliki semangat yang kuat. Dan modal itu ada dalam diri kalian,” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*