Rektor UNZAH Ucapkan Selamat kepada Nakhoda Baru PMII UNZAH

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong sukses dilaksanakan.

Bertempat di Aula KH. Hasan Saifourridzall acara tersebut berlangsung selama dua hari pada tanggal 20-21 Desember 2021.

Terpilih sebagai nakhoda baru Yasin Mandani yang menggantikan Riski Rahmatullah terus dibanjiri ucapan selamat.

Salah satunya datang dari Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., sebagai bentuk dukungan beliau memberikan ucapan selamat atas terpilihnya nahkoda baru di tubuh PMII UNZAH.

Beliau mengharapkan, PMII UNZAH tetap konsisten dalam membangun dan memperkuat basis intelektual tentu dengan bernafaskan ajaran Islam yang moderat. 

Organisasi kemahasiswaan yang berhaluan Islam Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah itu tidak boleh tergerus.

“Kami menyampaikan selamat dan sukses. Semoga dengan kepemimpinan baru ini dapat menjadikan PMII UNZAH sebagai elemen strategis bangsa, terutama dalam membangun penguatan basis intelektual kampus dengan corak Islam wasathiyah,” tuturnya

Sementara itu Yasin meyakini, PMII UNZAH akan menjadi lebih baik sesuai dengan visi misinya.

“Saya terpilih sebagai ketua bukan hanya kemenangan segelintir golongan, melainkan kemenangan seluruh kader demi mewujudkan PMII UNZAH yang lebih maju dan mendunia,” kata Yasin.

Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan teman-teman yang tak kenal lelah dalam membantunya.

Pemuda asal Bondowoso itu mengatakan, PMII UNZAH akan terus berkolaborasi dengan pemerintah dan lembaga lainnya yang mempunyai tujuan sama yaitu membangun bangsa Indonesia.

“Kami akan membangun PMII UNZAH dengan cara berpikir global yang berlandaskan ahlussunnah wal jamaah dan NKRI,” kata Yasin dengan tegas. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*