Kuliah di UNZAH, Ternyata Banyak Beasiswa yang Ditawarkan.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG – Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong menyediakan sistem pendidikan yang fleksibel bagi prestasi mahasiswa. Selain itu ternyata banyak beasiswa yang disediakan. Selasa (21/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Beberapa diantaranya terdapat Beasiswa Unggul, Beasiswa Prestasi Akademik, Beasiswa Tahfidz 30 Juz, Beasiswa Khoiru Ummah, Beasiswa Pengurus Pondok, Beasiswa Ekonomi Lemah.

Hanya dengan syarat tes Baca Kitab Kuning, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Tahfidz Al-Quran 30 Juz, para mahasiswa sudah berhak mendapat haknya.

Warek I UNZAH, Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., betul-betul menghimbau agar prosedural tes beasiswa harus berjalan dengan sakral.

“Jangan sampai muncul kontradiktif dari sebelumnya, ini harus tetap mengacu pada tridarma,” himbaunya.

Sekaligus ini menguatkan, tambahnya, sebaiknya bagi orang tua diluar sana utamanya disekitar kampus agar tidak usah bingung lagi untuk meneruskan anaknya ke perguruan tinggi, cukup di UNZAH.

“Terbukti UNZAH kampus paling banyak mengeluarkan beasiswa,” ungkapnya.

Dekan Tarbiyah UNZAH Dr. Mamluatun Nikmah, M.Pd., selaku ketua panitia seleksi beasiswa memberikan gambaran menjadi mahasiswa berprestasi di universitas tentu merupakan hal yang positif dan membanggakan.

Mahasiswa berprestasi sebenarnya tidak hanya dilihat dari nilai-nilai akademiknya saja tapi non akademik juga kita perhatikan.

Beliau menetapkan, tes beasiswa akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember mendatang,

“Atas intruksi rektor, UNZAH telah menawarkan banyak beasiswa, tahun ini tes beasiswa sebentar lagi akan dilaksanakan,” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*