Mahasiswa MKS UNZAH Terpilih Sebagai Presidium Nasional.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Mahasiswa Manageman Keuangan Syariah (MKS) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong M. Abdul Ghafur terpilih sebagai Presidium Nasional masa bakti 2021-2023.

Musyawarah Nasional (Munas) Forum Nasional Manajemen Keuangan Syariah (Fornas Makesya) ke II tersebut bertempat di Universitas Islam Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 15-19 Desember 2021.

Zahida I’tisoma Billah, M.E., selaku Ketua Prodi MKS UNZAH merasa bangga atas pencapaian mahasiswanya dipuncak aspirasi mahasiswa secara nasional.

“Semoga mahasiswa saya itu dapat menjadi agen perubahan dalam kehidupan sosial, politik, ekonomi dan budaya. Mahasiswa haruslah mampu meneguhkan kembali fungsi dan perannya sebagai inisiator, artikulator, sekaligus organisator dari perubahan sosial khususnya,” kata Zahida.

M. Abdul Ghafur, selaku presidium nasional terpilih mengatakan, bahwa pergerakannya itu akan menjadi alternatif dan warna baru dalam perjuangan para mahasiswa. 

“Saya akan menjadi warna baru dalam gerakan mahasiswa Indonesia, menjadi sebuah gerakan yang memiliki kejelasan visi perjuangan dan kejelasan keberpihakan demi rakyat,” kata Ghofur. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*