3 Mahasiswa UNZAH Raih Bronze Medal di Business Competition Internasional.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Kampus Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong memiliki banyak mahasiswa luar biasa yang berhasil di maksimalkan dengan baik.

Itu dibuktikan dengan prestasi yang di ukir 3 mahasiswanya baru-baru ini.

Ya, terbaru 3 Mahasiswa UNZAH sukses merengkuh gelar di ajang bergengsi bertaraf internasional.

Setelah bulan kemarin sukses di timur tengah, kini mereka berhasil meraih kesuksesan di Amerika Utara.

Tergabung dalam satu tim, Rosyida Apriliya Mardiana, Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (MKS). Muhammad Syafi Syaiban, Program Studi Ekonomi Syariah (ES) dan Fio Aditya Martin, Program Studi Perbankan Syariah (PS)

Dalam Kompetisi Business Competition mereka turun di kategori ekonomi.

Business Competition itu merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientist Association yang bekerjasama dengan Red Nacional De Actividades Juveniles En Ciencia Y Tecnologia, 2021 Mexico.

Bertampat di Barrio de Santiago, 21 Sur 1103 Edificio J, C. P. 72410, Puebla, México yang berlangsung dari 22 – 25 November 2021 secara daring via zoom.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH memuji terhadap bakat dan kemampuan para mahasiswanya di atas lapangan yang terwujud dalam berbagai penghargaan bergengsi internasional.

“Terima kasih anak-anakku, kalian sungguh telah membanggakan kampus UNZAH, prestasi ini sangat bagus, kalian bisa menyingkirkan competitor dari berbagai negara, teruslah berjuang meraih prestasi, kami bangga dengan kalian, “ujar Rektor UNZAH terhadap peraih juara internasional ini. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*