Bakti Sosial, Mahasiswa I-Tech UNZAH Salurkan Puluhan Paket Sembako.

UNZAH GENGGONG– Mahasiswa I-Tech Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo mengadakan bakti sosial (Baksos). Kamis (25/11/2021).

Kampus di bawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong ini menyalurkan bantuan berupa sembako hasil swadaya para mahasiswa.

Sembako yang berbentuk Beras dan Mie instan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Prodi Moh. Fadel, M.Kom., di bantu sekretris I-Tech, Zainul, SH.,M.Pd.

Ketua Prodi I-Tech UNZAH Moh Fadel, M.Kom., mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk panggilan jiwa kita terhadap masyarakat luas yang terdampak Covid 19.

“Kami, atas nama kampus UNZAH membagikan beras untuk meringankan beban masyarakat ekonomi lemah yang terdampak PPKM saat ini,” ungkapnya.

Menurut ustad Fadel, kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian kampus UNZAH terhadap masyarakat sekitar kampus dan para tukang Becak.

“Melalui kegiatan Bakti Sosial yang di adakan di dua tempat berbeda ini saya berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya warga Semampir, Kraksaan, Probolinggo dan warga Desa Jabung sisir RT 18 RW 03 dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi,” terangnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id