KH. Moh. Hasan Mutawakkil ‘Alallah, Beri Penghargaan Kepada 11 Mahasiswa Berprestasi Internasional

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Sebanyak 11 Mahasiswa Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong peraih juara international di hadirkan untuk menerima penghargaan langsung dari Almukarrom KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah, S.H., M.M., Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong. Kamis (11/11/2021).

Secara simbolis KH. Mutawakkil memberikan langsung beasiswa untuk 11 orang mahasiswa yang berprestasi internasional.

Mereka adalah Renda Yastin Nadia, Gresti Fina Ramadhan, Farah Adillah, Clarisya Amalia Sholehah, Mia Tryesty Setya Ningrum Putri, Sil Silatul Widadah, Fio Aditya Martin, Alisyia Alfir Rahmah, Ela Kurniawati, Cynthia Wardhani, Tatbauhar Rodifah.

Dalam Sambutannya “Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong memberikan apresiasi terhadap semangat dan kinerja seluruh staf dan akademisi Unzah.

Beliau yakin ketika kampus Unzah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan jaman mahasiswa akan tetap teguh dengan ideologi kepesantrenan”.

Lanjutnya, “Ketika Khazanah pesantren, amaliyah pesantren jika di pegang secara teguh, keberkahan pasti akan mengikuti, dan tentunya prestasi ini tidak bisa dilepas dari kebiasaan santri membaca wirid dan tawassul terhadap masyaikh pondok pesantren zainul hasan genggong maupun guru” yang lain”. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*