Mahasiswa MPI UNZAH Raih Juara 1 Lomba Cover Islami.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Mahasiswa Managemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong, berhasil meraih juara 1 lomba Cover Lagu Islami tingkat Nasional.

Bertajuk AKSI 3 “Apresiasi Dan Kreasi Seni Islam 3” acara tersebut di adakan oleh SMAN 17 Surabaya.

Irfan Adi Ansyah pemuda dari Desa Jurangjero, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, turut mengukirkan namanya dipapan prestasi UNZAH

Mahasiswa semester 7 MPI UNZAH yang kerap disapa Irfan tersebut keluar sebagai juara 1 setelah penampilannya berhasil memukau dewan juri.

Di bawah Dosen pembimbing Nanang Qosim, M.Pd.I., lagu dengan judul Sirah Nabawiyah yang ditampilkan Irfan mampu menghipnotis penonton dengan suara merdunya.

Ibu Ismatul Izzah, M.Pd.I, selaku ketua prodi MPI UNZAH mengucapkan selamat dan mengungkapkan seluruh rasa syukurnya terhadap pencapaian mahasiswanya tersebut.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada ananda Irfan, menurutnya irfan adalah generasi emas

“Pesan saya, kita harus tetap percaya diri dengan segala yang telah kita miliki, serta tetap perlu mengembangkan talenta yang telah ada. “Dengan begitu berarti kita telah mensyukuri nikmat Tuhan. Jangan lupa selalu sabar, berdoa, dan tekun dalam setiap proses latihan.”, ujarnya.

Sementara itu, Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., mengaku sangat senang dan berbangga sekali  atas prestasi yang telah ditorehkan Irfan.

Dengan wajah berseri beliau mengucap kalimat “Syukur Alhamdulillah” Irfan telah mengharumkan nama UNZAH di tingkat nasional.

“Kepada Irfan yang berhasil mengharumkan nama UNZAH saya pribadi tulus mengucapkan terimakasih banyak, semoga bakatnya itu terus di asah,” ucapnya mengakhiri.  (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*