Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (DIKTIS) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama (KEMENAG) Berikan Beasiswa Kepada 13 Mahasiswa Yang Berprestasi Internasional.

UNZAH GENGGONG– Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) Prof. Dr. H. Suyitno, M.Ag., berkunjung ke Kampus Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong. Jum’at 05 November 2021. Kemarin.

Beliau tiba di UNZAH pukul 16.30. Kedatangannya disambut ramah penuh suka cita oleh Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., dan segenap jajarannya.

Keakraban yang terjalin sudah lama itu saling memberikan dampak positif bagi perkembangan perguruan tinggi khususnya pada UNZAH.

Tak hanya memberikan bimbingan dan motivasi beliau juga secara simbolis menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan untuk  13 orang mahasiswa yang berprestasi internasional. 

Mereka adalah Renda Yastin Nadia, Gresti Fina Ramadhan, Farah Adillah, Clarisya Amalia Sholehah, Mia tryesty setya Ningrum putri, Ayu Cahyaningtias, Sil Silatul Widadah, Fio Aditya Martin, Alisyia Alfir Rahmah, Ela Kurniawati, Fina Diafatus Sa’adah, Cynthia Wardhani.

Dalam sambutannya, Prof. Suyitno mangatakan, pendidikan berperan penting dalam menciptakan generasi muda yang mampu menjadi agen perubahan dimasa yang akan datang, yg penuh dengan kreativitas dan  inovasi.

“Komitmen kami dengan UNZAH semoga berkelanjutan ke depan harinya dengan semakin banyak mahasiswa/i berprestasi yang mendapatkan manfaat beasiswa,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan.

Lebih lanjut, Prof. Suyitno juga menyampaikan harapannya agar UNZAH dapat terus berprestasi di level internasional.

“Teruslah berprestasi internasional dalam riset dan inovasi ini, tetaplah istiqomah, tahun depan prestasi UNZAH harus lebih meningkat, karena kita tahu bahwa ternyata mempertahankan itu jauh lebih sulit dibandingkan meraih,” katanya

Sebelum ditutup, Prof. Suyitno berjanji akan terus mengawal UNZAH dari segala arah.

“Kita akan kawal terus Kampus UNZAH ini, kedepan ranking UNZAH harus peringkat 50,” pungkasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id