Safari Silaturrahmi, UNZAH Gelar Khotmil Qur’an Dan Sholawat Nariyah.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong sebagai perguruan tinggi yang berbasis Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah terus menggalakkan majelis Sholawat Nariyah, Khotmil Qur’an dan berbagai kegiatan religius lainnya.

Sore tadi Kamis 04/11, UNZAH melaksanakan Sholawat Nariyah yang di Desa Jetis Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Bertempat di rumah Ka.Prodi Tadris Bahasa Indonesia (TBID) UNZAH, ibu Magfirotul Hamdiah, M.Pd., acara tersebut di hadiri Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., beserta Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., dan Wakil Rektor II, ibu Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I.

Para undangan yang hadir bergabung dalam Majelis Sholawat Nariyah tersebut adalah dosen dan struktural,

Selain mengharap berkah shalawat, mereka juga bersyukur atas pencapaian dan perkembangan kampus UNZAH yang sangat luar biasa pesat.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., selaku Rektor menyampaikan, dengan Majelis sholawat ini, kita berharap keluarga kita selalu dapat keberkahan dari Allah SWT dan dilindungan dari segala mara bahaya.

“Lewat sholawat dan doa bersama yang kita lantunkan, mudah-mudahan Allah berikan limpahan berkah, panjang umur, sehat dan bahagia,” do’anya.

Ibu Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I., selaku Warek II, turut memberikan pemahaman, menurutnya, salah satu khasiat shalawat nariyah yang paling manjur adalah membukan pintu rezeki dan mengangkat derajat dan kedudukan seseorang.

“Saya berdo’a, dengan Nariyah ini mudah mudah Allah lebih mengangkat derajat kita semua. siapa tahu gara-gara nariyah hajat kita bisa terpenuhi, aamiin,” tutupnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*