UNZAH Genggong Salurkan Bantuan Alat Musik Hadroh Kepada TK-Zaha Genggong.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong menyerahkan seperangkat peralatan Hadroh Marawis kepada Kepala TK Zainul Hasan Genggong. Rabu (03/11/2021). Sore tadi.

Secara simbolis Wakil Rektor II Ibu Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I., melakukan serah terima kepada Ibu Lulut biyadillah, S.Pd.

Bertempat di Ruang Rektor Kampus UNZAH serah terima tersebut berlangsung singkat.

Ibu Endah, sapaan akrabnya mengungkapkan, Syukur Alhamdulilah, pada bulan ini kita (UNZAH) dapat sedikit membantu TK-Zaha berupa perlengkapan alat Hadroh untuk dipergunakan sebagai alat kesenian islami di TK-Zaha.

“Semoga hal sederhana yang UNZAH lakukan ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta menambah ketaqwaan dan keimanan kita semua kepada Allah SWT,” Pungkasnya.

Sementara itu, kepala TK-Zaha ibu Lulut biyadillah, S.Pd., mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kampus UNZAH yang sudah mendukung anak-anak TK-Zaha dalam bidang seni musik islami.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak terkait di kampus UNZAH yang telah mendukung sekolah TK-Zaha dalam bentuk bantuan alat musik. Semoga dengan adanya bantuan ini anak-anak TK-Zaha termotivasi dan lebih bersemangat lagi untuk menumbuhkan dan meningkatkan kreativitas dalam bidang seni musik islami,” ungkapnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*