Berbasis Riset, FEBI UNZAH Gelar Pembekalan Magang.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong melaksanakan pembekalan magang sebagai persiapan bagi mahasiswa untuk mengikuti praktek kuliah lapangan (magang). Minggu (31/10) pagi kemarin.

Bertempat di Ruang KH. Hasan Saifourridzall, magang kali ini berbasis riset.

Wakil Rektor I Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu implementasi Kampus merdeka adalah kegiatan magang, maka hal ini harus menjadi prioritas utama dalam mencapai kompetensi lulusan yang berdaya saing.

“Kompetensi hardskill dan sofkill calon lulusan menjadi hal krusial untuk diasah selama magang. Kami berharap seluruh peserta mengikuti setiap rangkaian materi yang diberikan narasumber sehingga dapat bermanfaat pada saat magang, mengingat saat ini kompetisi semakin ketat dalam dunia kerja.” Tegasnya.

Sementara itu, Bapak Nuntupa, M.M, memastikan bahwa input kegiatan magang tahun ini adalah riset.

Labih lanjut belau menyatakan kesiapan mahasiswanya dalam program magang tersebut sudah sangat baik.

Pihaknya berharap, mahasiswanya yang mengikuti program magang nantinya dapat membangun mentalitas dalam diri mereka, memetakan problem-problem yang ada dan kemudian menyelesaikannya dengan praktis sesuai dengan ilmu yang mereka miliki.

“Kami berharap mahasiswa kami dapat memperoleh pengalaman yang berharga.” Ujarnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*