Berprestasi Internasional, 5 Mahasiswi UNZAH Mendapat Piagam Penghargaan Dari Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG- Drs. HA. Timbul Prihanjoko selaku Plt. Bupati Probolinggo memberikan penghargaan kepada 5 Mahasiswi berprestasi ditingkat internasional.

Didampingi orang tua mahasiswi masing-masing, penghargaan diberikan saat memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2021, di halaman Kampus Universitas Islam Zainul (UNZAH) Genggong, Jumat (22/10/2021) Pagi tadi.

Adalah Tatbauhar Rodifah, Ela Kurniawati, Fina Diafatus Saadah, Cynthia Wardhani dan Ayu Cahyaningtias.

Penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten Probolinggo atas kontribusinya dalam membangun sumber daya manusia yang unggul prestasi dan luhur budi pekerti.

Plt. Bupati Probolinggo, Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan, terimakasih anak-anaku, terimakasih atas torehan prestasi internasional itu.

“Ini menjadi bukti, bahwa santri UNZAH juga bisa bersaing ditingkat internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, bapak timbul mengatakan, Pemerintah telah menetapkan Tema Hari Santri Nasional 2021 yaitu “SANTRI SIAGA JIWA RAGA”.

Tema ini bukan tanpa pertimbangan yang matang. Pengertian Santri Siaga Jiwa dan Raga adalah dalam kaitannya dengan membela tanah air dan mempertahankan persatuan negara tercinta, Negara Indonesia.

Melalui peringatan Hari Santri Nasional 2021 ini, Beliau tidak lupa mengajak para santri ber-Siaga Jiwa, menjaga kesucian hati dan akhlak, berpegang teguh pada akidah, nilai, dan ajaran Islam rahmatan lil’alamin serta tradisi luhur bangsa Indonesia.

Dengan demikian santri tidak akan pernah memberikan celah masuknya ancaman ideologi, yang dapat merusak pemikiran dan komitmen terhadap persatuan dan kesatuan Indonesia. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*