Menjadi Universitas Islam Pertama Dibawah Kemenag RI Dan Meraih Penghargaan Kopertais Award 2021, UNZAH Torehkan Sejarah.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Pencapaian prestasi kepemimpinan akademik Dr. Abd Aziz, M.Ag., sebagai Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong kian ramai dijadikan rujukan.

Beliau seorang pekerja keras yang gigih dalam mengembangkan diri dan lingkungan kerjanya.

Sikap kerja keras dan kegigihannya ini banyak menorehkan hasil yang nyata.

Yang masih hangat, kemarin kampus UNZAH mendapatkan penghargaan Kopertais Award dalam bidang pengembangan jurnal terakreditasi.

Bukan hanya itu, kampus UNZAH juga mendapat penghargaan sebagai Universitas Islam pertama dibawah Kemenag Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Kopertais Wilayah IV Surabaya, Dr. H. M. Yunus Abu Bakar, M. Ag. kepada Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz M.Ag., yang kompak hadir dengan Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd.I,.

Penghargaan tersebut diberikan dalam momentum Rapat Pimpinan (RAPIM) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah IV Surabaya 2021.

Bertempat di Harris Hotel and Convention Malang, Rapim berjalan selama tiga hari sejak Selasa-Kamis, 12-14 Oktober 2021.

Rapat pimpinan yang diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk koordinasi dan penyamaan persepsi terkait kebijakan pembinaan dan pelayanan yang dilakukan oleh Kopertais IV Surabaya.

Selain itu, acara ini juga merupakan sarana silaturrahim bagi pimpinan PTKIS yang tergabung dalam koordinasi wilayah tersebut.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di lingkungan Kopertais Wilayah IV.

H. M. Yunus Abu Bakar, M.Ag., selaku Sekretaris Koordinator Kopertais Wilayah IV Surabaya dengan bangga menyanjung serta memuji perkembangan pesat kampus UNZAH.

Menurutnya, UNZAH adalah kampus yang cepat mengaktualisasi ide perkembangan zaman.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., menyatakan, penghargaan ini merupakan dorongan untuk selalu meningkatkan kapasitas civitas akademika sekaligus perbaikan tata kelola perguruan tinggi Islam yang disertai dengan governance pengelolaan PTKIS.

”Kami ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh civitas akademica UNZAH yang telah memberikan sumbangsih besar dalam membangun dan mengembangkan kampus UNZAH,” ucap Doktor Aziz yang saat ini juga aktif sebagai Ketua II Bidang Kurikulum Ditingkat Pimpinan PTKIS Kopertais Wilayah IV Surabaya tahun 2021. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*