Mahasiswa MPI UNZAH Terpilih Sebagai Pengurus Teraktif Dalam IMMAPSI Wilayah Jatim, Ini Kata Ketua Prodi MPI UNZAH.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong dilantik sebagai salah satu pengurus Ikatan Mahasiswa Manajamen Pendidikan dan Administrasi Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) 2021 wilayah III Jawa Timur.

Pelantikan tersebut bertempat di Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) Jombang.

Terdiri dari Umi Fatimah semester V. M. Amin semester III dan Risa Nur Jannah semester III.

Bahkan yang membanggakan lagi mahasiswa MPI UNZAH atas nama Samak Hariadi semester VII terpilih sebagai sekretaris teraktif bidang media dan informasi dalam kepengurusan IMMAPSI periode 2019-2021.

Selain mendapatkan piagam penghargaan, atas pencapaiannya tersebut ia berhasil maju ke pengurusan IMMAPSI Pusat se-Indonesia.

Ketua Prodi MPI UNZAH Ibu Ismatul Izzah, M.Pd.I, mengucapkan selamat dan menuangkan seluruh rasa bangganya terhadap pencapaian mahasiswanya tersebut.

Menurutnya, tidak mudah berada di posisi itu, mengingat begitu banyaknya perwakilan Kampus yang aktif di IMMAPSI.

“Dengan berperan aktif di kepengurusan IMMAPSI, MPI UNZAH semakin melebarkan relasi, tentunya ini sangat berpengaruh bagi kemajuan kampus tercinta ini,” tuturnya.

Sementara itu, Samak Hariadi mengatakan, dirinya sangat bangga bisa mewakili kampus UNZAH.

“Kami berkomitmen dan punya integritas untuk mewujudkan MPI UNZAH selalu lebih baik ke depannya,”jelasnya.

IMMAPSI merupakan wadah aspirasi, perjuangan, dan pergerakan bagi mahasiswa Manajemen Pendidikan, dalam ikatan profesi, sosial, dan intelektual.

Dengan begitu ia bisa memiliki jalinan persahabatan dan kerjasama dengan mahasiswa lain dari berbagai kampus di Indonesia.

“Alhamdulillah saya sebagai mahasiswa MPI UNZAH diamanahi sebagai salah satu pengurus pusat IMMAPSI se-Indonesia” tutur pemuda yg murah senyum tersebut. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*