Kuatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, UNZAH Jalin MoU Dengan UIN Maliki Malang.

UNZAH GENGGONG– Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong terus melebarkan sayap dalam jalinan kerja sama dengan berbagai instansi.

Salah satunya, UIN Maliki Malang baru saja menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pesantren Zainul Hasan Genggong termasuk juga dengan kampus UNZAH.

Rektor Unzah Dr. Abd Aziz MAg, menjelaskan, kerja sama yang terjalin dengan UIN Malang adalah terkait pendampingan Tridharma perguruan tinggi dalam berbagai kegiatan pemberdayaan yang dilakukan untuk kemaslahatan bersama. 

“Tentunya ini juga sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat,” jelasnya di saat sela-sela kesibukannya, Sabtu (09/10/2021).

Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. M. Zainuddin, MA., mengaku, selain menjalin MoU, hadirnya ke Pondok Genggong tujuan yang paling utama adalah mengharap do’a dan barokah Genggong.

“Semoga kita pulang nanti dapat memperoleh do’a dan berkah para masyayikh Genggong, Amin.” Ucapnya

Sementara itu, KH. Moh. Hasan Mutawakkil ‘Alallah menyampaikan, kerjasama ini memaksimalkan kemampuan sumberdaya yang dimiliki oleh kedua belah pihak secara maksimal dan sebaik-baiknya agar lebih berhasil dalam meningkatkan dan mengembangkan Tri Dharma perguruan tinggi.

Utamanya dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Magang dan Peningkatan Kualifikasi Pendidikan Sumber Daya Manusia

“Alhamdulillah hari ini kita telah sepakat melakukan MoU terkait Kerjasama Tri Dharma perguruan tinggi, semoga dapat memberikan kemanfaatan bersama.” Harap beliau. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id