Khoiru Ummah Award Untuk Empat Dosen DPL Terbaik UNZAH.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG — Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., memberikan penghargaan bagi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) berprestasi tahun 2021.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Dosen yang telah berdedikasi melaksanakan Tri Darma pendidikan tinggi.

Penghargaan dianugerahkan meliputi hasil laporan PKM yang telah diseleksi secara ketat.

Pengumuman hasil seleksi PKM bertempat diruang Bursa Efek UNZAH. Minggu (26/9).

Ada Empat Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang terpilih mendapatkan penghargaan Khoiru Ummah Award.

Pertama bapak Ainol, M.Pd., Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari kelompok yang diketuai oleh Sinta Nuriah, mereka mengangkat judul Meningkatkan Kualitas Marketing And Packing UMKM KOPINANG (Kopi Pinang).

Ke Dua bapak Firdaus Ainul Yaqin, M.Pd., Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari kelompok yang diketuai oleh Halimatun Nabila, mereka mengangkat judul Pendampingan Forum Pemuda Sukorejo (FPS) Dalam Membudayakan Literasi Anak Melalui Pendirian Ruang Baca Nusantara Desa Sukorejo Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo.

Ke Tiga ibu Maula Nasrifah, M.E., Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari kelompok yang diketuai oleh Siti Juhairiyah, mereka mengangkat judul Pendampingan Dzikir Senja Untuk meningkatkan Spiritualitas Masyarakat Di Lingkungan Masjid Nurul Hasan Desa Nogosaren Dusun Krajan II.

Ke Empat bapak Babul Bahruddin, M.E., Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari kelompok yang diketuai oleh Sukron Malik, mereka mengangkat judul Pendampingan Peningkatan Kualitas Produksi Dan Packing Pada Produk Kripik Pisang IKM Dusun Prasi Selatan.

Hasil yang dicapai para Dosen ini sangat di apresiasi oleh Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag.,

Menurutnya, Keberhasilan mereka tidak terlepas dari kemampuan Dosen dan mahasiswa, kekompakan tim dan support dari berbagai pihak.

Apalagi kegiatan ini juga dapat memberikan stimulus dan memotivasi mahasiswa untuk menggeluti wirausaha di sela-sela perkuliahan,” ujar ust Aziz.

Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Hifdil Islam, M.Pd., mengucapkan selamat dan sukses buat ke empat dosen yang telah diamanahkan sebagai DPL.

“Semoga UNZAH terus berkontribusi dan berkarya, baik pemikiran maupun perbuatan untuk orang banyak,” harapnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*