PK2MB: Abd Aziz; Tata Niat, Semoga Kalian Lulus Tepat Waktu.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., mengucapkan selamat datang kepada seluruh Mahasiswa Baru tahun akademik 2021-2022.

“Yaqin Allah mendengar, melihat, menyaksikan perjalanan kalian, jenjang karir kalian dimulai hari ini, kampus ini menjadi pilihan terbaik, insyaAllah….!,” kata bapak Rektor UNZAH dihadapan Mahasiswa Baru.

Bagi setiap insan mencari ilmu merupakan perkara wajib yang harus dilakukan hingga akhir hayat. 

Bapak Rektor mengatakan, baik Muslim maupun Muslimah, harus meningkatkan wawasan berfikir yang luas dengan menuntut ilmu.

Beliau menekankan, dengan bekal ilmu yang cukup akan membantu kita selalu berproses menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Belajar, kata ustad Aziz, merupakan sesuatu yang sangat mendesak, sehingga semangat dalam belajar harus diiringi iman yang kuat agar tidak gagal.

Banyak persoalan yang membuat Mahasiswa itu gagal, seharusnya wisuda tahun ini, karena terbengkalai menyebabkan gagal wisuda.

“Semoga kalian lulus tepat waktu,” harapnya sembari mendoakan para Mahasiswa Baru.

Sebab, tidak bisa dimungkiri, iman harus diikat dengan ilmu dan ilmu harus diamalkan, jangan pernah merasa paling baik sendiri.

Terlebih, di luar sana banyak sekali orang yang lebih baik walau secara ibadah mungkin terlihat tidak sebaik kita.

“Tapi kita tidak pernah tahu, jangan-jangan ada ibadah tersembunyi yang menjadi andalan orang-orang tersebut,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*