BAKTI SOSIAL: Rektor UNZAH Santuni Anak Yatim.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong yang aktif sebagai Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) TANASZAHA (Ikatan Alumni dan Santri Pesantren Zainul Hasan) Dr. Abdul Aziz Wahab.MAg., Santuni Anak Yatim.

Bertempat di Masjid Fathul Arifin, Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443 H. pada Jum’at 3 September 2021 kemarin.

Ketua Tanaszaha Krejengan, Ustad M. Surur Fadoli mengatakan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa peduli pengurus Tanaszaha Krejengan kepada para anak yatim.
 
“Kegiatan ini sebagai bentuk sosial kita, semoga ke depan kita bisa Istiqomah dalam menebar kebaikan” harapnya.

Menurutnya Santunan kali ini diberikan kepada 17 Anak Yatim di lingkungan Kecamatan Krejengan.

Santunan tersebut bersumber dari para Alumni dan Muhibbin Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

“Syukur Alhamdulillah, sebanyak 17 anak yatim kita berikan uang tunai dan bahan pokok. Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka, kami sampaikan terima kasih juga kepada para alumni, donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya kepada yg membutuhkan” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Tanaszaha Dr. Abdul Aziz Wahab.MAg menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Tanaszaha Krejengan yang telah melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.

“Atas nama DPP Tanaszaha Genggong, saya mengapresiasi kepada Tanaszaha Krejengan, kegiatan sosial seperti ini sangat mulia dan jarang dilakukan oleh Tanaszaha Ranting lain” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*