LPDB RI Berkunjung Ke UNZAH.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB KUMKM) mendapat sambutan hangat saat berkunjung ke Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong. Rabu 01 Semptember 2021.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian acara silaturrahmi antara pihak LPDB dan UNZAH.

Hadir dalam rombongan Bapak Nizar, direktur keuangan LPDB. Bapak Ari Permana, direktur pembiayaan syariah LPDB. Ibu Ratih kepala divisi pembiayaan syariah LPDB. Bapak Fachri, kepala subdivisi pembiayaan syariah LPDB

Dr. Abd. Aziz, M.Ag., selaku Rektor UNZAH dalam sambutannya mengaku sangat berterimakasih kepada rombongan yang telah berkenan hadir ke kampus UNZAH.

Selain itu, kehadiran rombongan LPDB merupakan bentuk support terhadap kampus.

“Rasa terimakasih kami sampaikan karena telah memberi dukungan penuh terhadap kami. Semoga mendapat berkah dan berpahala bagi kita semua,” ungkap beliau dalam sambutannya.

Sementara itu, bapak Ari Permana selaku direktur pembiayaan syariah mengatakan, pihak LPDB berkomitmen untuk memberikan dukungan, pemberdayaan dan modal kerja bagi Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) UNZAH Genggong.

“Kami berkomitmet untuk memberikan modal kerja dengan bunga yang sangat rendah sesuai dengan arahan wapres terkait pengembangan syariah,” jelasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*