Sharing Prestasi: Tatbauhar Rodifah; Juara Bukan Tujuan Tapi Harus Dicapai.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Tatbauhar Rodifah menjadi Mahasiswi Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong pertama yang menyumbang medali internasional. Catatan sejarah ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi mahasiswi yang akrab disapa Ifa itu.

Ifa bahkan tidak menyangka, lompatan prestasinya begitu pesat. 2 kali juara internasional dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Menurutnya, selain medali, banyak hal yang mereka dapatkan dari mengikuti berbagai kompetisi. Baik tingkat nasional maupun internasional.

“Ikut Olimpiade bukan hanya mengasah otak, tapi banyak hal-hal lainya yang kita bisa pelajari, kita belajar tentang komitmen dan dedikasi untuk meraih yang kita mau, kita juga belajar tentang tekad untuk berjuang,” kata Ifa.

“Medali perunggu tingkat internasional sudah diraih, selanjutnya apa?” tanya teman-temannya saat sharing prestasi di Aula KH. Hasan Saifourridzall pagi tadi.

Masih banyak yang mau dicapai! selain AISEEF dan WYIIA. Team kita masih bersiap di 17 kompetisi lagi. Bukan cuma di kategori Innovation, dan Invention tapi juga di turnamen Discovery yang akan kita ikuti.

“Mudah-mudahan team kita bisa berkesempatan tampil di Olimpiade Turki 2021 nanti,” harapnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*