Pesan Semangat Rektor UNZAH Saat Wisuda.

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong mengucapkan selamat kepada para wisudawan periode Agustus 2021 yang berlangsung di GOR Damanhuri Romly Pesantren Zainul Hasan Genggong, Rabu (11/08/2021).

Wisuda kali ini dilaksanakan secara blended, menggabungkan luring dan daring. Hanya wisudawan terbaik setiap fakultas dan program studi yang hadir langsung di GOR Damanhuri bersama orang tuanya, sementara wisudawan lainnya mengikuti secara daring.

Ada pesan semangat yang turut ia sampaikan melalui sambutannya. “Dalam kesempatan ini akan kami gunakan untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada para wisudawan, semoga bisa menjadi bahan renungan dalam menyusun langkah-langkah ke depan,” katanya.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag, menuturkan, meski dilaksanakan di masa pandemi, namun tak mengurangi makna dari prosesi wisuda.

“Selamat, ini kebahagiaan untuk kita semua, khususnya bagi wisudawan dan orang tuanya, bahwa di masa pandemi Covid-19 kita masih bisa melaksanakan wisuda,” tuturnya.

Lebih lanjut ustad Aziz berpesan, apa yang dicapai para wisudawan hari ini, tak membuat mereka berpuas diri, dan terus melanjutkan karir mereka, khususnya pendidikan.

“Kita percaya lulusan kita sudah memiliki kompetensi luar biasa, dididik selama bertahun-tahun di UNZAH. Kami yakin para alumni bisa melakukan sesuatu yang terbaik di masyarakat. Apa yang telah mahasiswa capai adalah hal luar biasa. Prestasi hari ini tidak membuat kita berpuas diri, tapi titik awal merajut kehidupan lebih baik,” terangnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id