Hasilkan 16 Karya Buku Di Masa Pandemi Covid 19, Abd Aziz Raih Penghargaan.

UNZAH GENGGONG- Dr. Abd. Aziz, M.Ag., Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong kembali mendapatkan penghargaan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur, K.H. Hasan Mutawakkil Alallah, beliau juga merupakan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong sebagai “Rektor yang produktif dimasa pandemi”. Rabu (11/8/2021) tadi saat acara wisuda.

Dinilai karena menjadi inspirasi dalam memberikan inovasi pendidikan di Perguruan Tinggi. Penghargaan tersebut ibarat kado istimewa bagi Rektor UNZAH untuk semakin meningkatkan motivasinya dalam berkarya.

Dr. Abd. Aziz, M.Ag., mengatakan menjadi penulis tidak cukup hanya berbekal kemampuan dasar menulis, tetapi juga harus memiliki tekad yang besar untuk menulis. Apalagi menulis adalah kegiatan yang tergolong monoton dan mungkin akan cepat membosankan bagi penulis yang tidak memiliki motivasi kuat.

Akibatnya, banyak penulis pemula yang berhenti di tengah proses penulisan karena kehilangan motivasi menulis. Otak seolah menjadi beku untuk mencari inspirasi baru dan menyusun kata-kata.

“Bila diabaikan, penulis akan lebih sulit mencapai targetnya dan penulis pemula akan lebih sulit berkembang. Karena itu, carilah solusi-solusi yang sekiranya bisa membantu meningkatkan motivasi menulis.” Pungkasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id